MAU TAU CERITA PISANG AJAIB ?


cerita ini di Bojonegoro di desa Ngujo kecamatanKalitidu
Siapa yang tidak kenal dengan pohon pisang. Pohon pisang ini dipunyai oleh pak Sutrisno dan istrinya bernama Madirah. Pohon pisang ini tumbuh berada di belakng rumah mereka dan awalnya tumbuh seperti biasa sebagaimana tumbuh lainnya.

Pisang itu mulai besar, tetapi sepasang suami istri itu melihat pohon pisang tersebut semakin besar mulailah menunjukkan jantungnya ( ontongnya ) yaitu bunga cikal menjadi buah ) tetapi mereka melihat ada keganjilan, yaitu jantung ( ontong ) tadi tidak seperti pohon pisang biasa, melainkan jantung ( ontongnya ) dikawal dengan pelepah bagaikan nenas dan anehnya lagi pohon pisang itu bila ditusuk bukannya mengeluarkan air putih sebagaimana pohon pisang lainnya, tetapi mengeluarkan air berwarna merah bak seperti darah !!!!!!!!!! ini mengertikan dan luar biasa !!!!!!

Menurut Sutrisno, pada malam 1 suro pernah dilakukan ritual di desa mereka dengan menyembelih seekor ayam berwarna putih mulus dan ayam tersebut dikuburkan setelah disembelih di belakang rumah mereka.

katanya : saat acara ritual ituada yang aneh, bangyangkan ayam tadi setelah disembelih baru tiga hari kemudian ayam itu mati. wah.... wah....wah....!!!!!!
pada hal leher ayam itu sudah putus.

mendengar cerita ajaib itu, banyak masyarakat sekitar ingin melihat apakah benar atau tidak !!!!! ada pisang berdarah dan jantungnya berperisai

Kemudian oleh pasangan suami istri itu, karena melihat pohon pisang itu selalu ditimkam oleh pengunjung, mereka korbankan membeli kain kapan. kain kapan itu kan berwarna putih. Lalu batang pohon pisang itu mereka balut supaya jangan ada yang menikan pohon pisang itu, sebab mereka kasihan melihat pohon pisangitu. sebab setiap orang datang pisang itu selalu ditikam hanya untuik membuktikan berdarah atau tidak.
( halaman vii )

Hei itu baru cerita pisang di Bojonegoro lho !!!!
bagaimana pula kalau cerita pohon pisang AJAIB di Medan tetapnya di Desa Tembung pasar v kecamatan percut sei tuan kebupaten deli serdang.

Ada pohon pisang yang tumbuhnya dipekarangan pak Bustami katanya dia pemilik pohon pisang tersebut. ketika bapak ini menanam pohon pisang lima bulan lalu di pekarangan rumahnya wajar pisang itu bertunas ( tunas seperti ini sering kita sebut dengan anaknya walau pisang itu tidak beranak hanya manusia dan hewan yang beranak kalau tidak salah ) tumbuh tunas baru mengelilingi batang pohon pisang yang ditanam tersebut dan keAJAIBannya dari sekian tunas baru itu yang tingginya kira2 20 cm meter ada satu pohon sudah mengeluarkan jantung pisang ( ontong ) layaknya pisang dewasa.
( halaman x )
( berita ini cerita dikutip dari media : Medan Bisnis terbitan senin, 10 Januari 2011 )

Kenapa biasa terjadi ya .........................
saya pun heran juga lho ............ menurut kamu
bagaimana ?????????????????????

tetapi di jaman akhir biasanya banyak kejadian yang aneh - aneh lho apa ini tanda-tanda dunia sudah tua ?
dan akan mau kiamat ???????? iehhhh ngeri deh ......

2 komentar:

belajar mengatakan...

wahwahwah bener-bener ajaib ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

m_C enemies mengatakan...

apaaja yg penting trus berkembang paman!!!!!!

Posting Komentar

 
Powered by Blogger